Cara Restore Backup WordPress

6 Langkah mudah mengembalikan seting WordPress

Ini adalah bagian penting untuk bagaimana cara yang benar untuk mengembalikan backup seting wordpress anda ..

Jika Table Prefix Anda adalah “wp_” atau “wp1_” atau bahkan “wordpress_”, maka perubahan itu akan membawa keamanan situs WordPress Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Secara default instalasi Fantastico set “wp_” sebagai Prefix untuk setiap nama tabel WordPress. Karena ini adalah kerentanan diketahui, pengguna yang jahat dapat memanfaatkan data Anda dengan mudah. Mereka secara khusus mencari tabel wp_options, karena akan mengubah situs WordPress Anda lihat. Melalui wp_options mereka dapat mengatur url untuk mengarahkan ke situs mereka, meninggalkan kesan bahwa situs Anda telah dirusak. Jika Anda sudah memiliki situs WordPress, lihatlah baik file config.php Anda atau pergi ke phpMyAdmin di cPanel untuk memeriksa nama-nama tabel Anda.

// Masuk di config.php menampilkan tabel wordpress awalan yang digunakan dalam instalasi $ table_prefix = ‘wp_’; // Nomor Hanya, huruf, dan garis bawah!

Penyerang dapat dengan mudah mengirim kode berbahaya menggunakan JavaScript menyuntikkan SQL menargetkan tabel berdasarkan wp_ Anda.

Untuk membuat situs wordpress Anda benar-benar aman, mengubah awalan untuk sesuatu yang sulit ditebak. Saya akan memilih sesuatu hampir seperti password, kecuali Anda terbatas di sini untuk hanya angka, huruf, dan / atau garis bawah. Anda mungkin ingin memeriksa plugin “wp prefix changer” yang ditulis oleh Philipp Heinze untuk BlogSecurity.net.

Ini membantu pekerjaan untuk Anda. Namun, saya punya masalah menggunakannya, dan lebih memilih cara manual yang saya sudah dilakukan untuk 2 blog. Saya sangat menyarankan Anda untuk melakukan mengubah awalan, jika wp_ polos. Cukup ikuti 6 langkah berikutnya dan Anda harus berada dalam kondisi yang baik. Saya telah diuji langkah-langkah ini sudah dengan WordPress 2,8 instalasi:

1 Ambil backup website. Karena ini langkah pertama untuk restorasi adalah perubahan dalam struktur tabel WordPress Anda, Anda akan harus membuat backup. Dalam cPanel klik pada “Backup” ikon dan klik pada “Hasilkan / Download Backup penuh” dan melanjutkan dengan “Home Directory Backup”.

2- Sunting Anda file wp-config.php dan perubahan

$table_prefix = ‘wp_’;

ke

$table_prefix = ‘op2mro445_’;

3- Ganti semua nama tabel WordPress Anda. Pergi ke phpMyAdmin dan pilih database WordPress. Klik pada item menu sql dan masukkan perintah untuk mengubah nama semua tabel Anda. Lakukan satu meja pada suatu waktu. Catatan: Anda mungkin memiliki lebih tabel yang dimulai dengan “wp_” awalan, mengubah semua tabel. Setiap kali Anda menyisipkan satu baris ke jendela SQL, klik GO dan lihat tabel nama perubahan di sebelah kiri Anda. Terus berubah nama tabel sampai semua tabel wordpress Anda memiliki awalan baru.

Ganti nama table wp_commentmeta to op2mro445_commentmeta;

Ganti namawp_comments to op2mro445_comments;

Ganti namae table wp_links to op2mro445_links;

Ganti nama table wp_options to op2mro445_options;

Ganti nama table wp_postmeta to op2mro445_postmeta;

Ganti nama table wp_posts to op2mro445_posts;

Ganti nama table wp_terms to op2mro445_terms;

Ganti nama table wp_term_relationships to op2mro445_term_relationships;

Ganti nama table wp_term_taxonomy to op2mro445_term_taxonomy;

Ganti nama table wp_usermeta to op2mro445_usermeta;

Ganti nama table wp_users to op2mro445_users;

4- Sunting wp_options Kemudian Anda perlu mengedit dalam tabel op2mro445_options (wp_options formaly) tabel Klik pada link nama tabel dan kemudian klik “Browse” item menu. Anda akan melihat semua data yang tersimpan di tabel itu. Carilah di bawah header kolom option_name dan mengubah wp_user_roles untuk op2mro445_user_roles. Anda akan dapat mengubahnya dengan mengklik tombol edit.

Catatan: wp_user_roles mungkin tidak muncul di halaman 1 di bawah pilihan. Terus mencari untuk itu, jika tidak, anda tidak akan bisa login setelah itu. 5- Sunting wp_usermeta Dan akhirnya menerapkan perubahan ke op2mro445_usermeta resmi (wp_usermeta). Jangan lewatkan catatan apapun. Dalam phpMyAdmin menyoroti hubungan op2mro445_usermeta dan klik browse menu. Berubah setiap nilai di bawah meta_key kolom header, yang dimulai dengan awalan wp_ tua untuk awalan baru op2mro445_ jumlah atau catatan mungkin berbeda untuk situs web Anda. Saya telah mengubah berikut dalam instalasi saya:

wp_capabilities to op2mro445_capabilities wp_autosave_draft_ids to op2mro445_autosave_draft_ids wp_user_level  to op2mro445_user_level wp_usersettings to op2mro445_usersettings

Anda dapat menjalankan query di phpMyAdmin untuk mengetahui berapa banyak catatan Anda perlu mengubah: Cukup klik pada link pencarian, menambahkan kondisi pencarian berikut (meta_key seperti ‘wp_%’), dan klik tombol GO. (lihat gambar) ini akan membuat Anda mendapatkan jumlah yang tepat dari catatan Anda perlu memperbarui. (Jessi, terima kasih untuk tip)

6- Selesai! Silahkan uji situs WordPress Anda sekarang. Ini seharusnya menjadi jauh lebih aman, memberikan Anda ketenangan pikiran untuk fokus pada blogging. Oh, satu hal lagi. Selalu melakukan backup. Jika saya bisa membantu, hubungi saya.