Persiapan awal pemrograman web

Pertama IDE

Ada banyak IDE yang dapat kita gunakan untuk merancang atau situs kode dari memo. Jika Anda tidak tahu apa IDE adalah, saya akan memberitahu Anda apa itu. Jadi IDE merupakan singkatan dari Integrated Development Environment. IDE adalah aplikasi perangkat lunak yang menyediakan fasilitas yang lengkap untuk programmer komputer untuk pengembangan perangkat lunak. IDE biasanya terdiri dari editor kode sumber, membangun alat otomatisasi dan debugger.

Kebanyakan IDE modern menawarkan fitur code completion Cerdas. * http: //en.wikipedia.org/wiki/Integrated_development_environment Beberapa IDE mengandung compiler, interpreter, atau keduanya, seperti Kacang Net dan Eclipse; yang lainnya tidak, seperti SharpDevelop dan Lazarus. Batas antara lingkungan pengembangan terintegrasi dan bagian lain dari lingkungan pengembangan perangkat lunak yang lebih luas tidak didefinisikan dengan baik.

Kadang-kadang sistem kontrol versi dan berbagai alat yang terintegrasi untuk menyederhanakan pembangunan GUI. Banyak IDE modern juga memiliki browser kelas, browser objek, dan diagram hirarki kelas, untuk digunakan dalam pengembangan perangkat lunak berorientasi objek. * http: //en.wikipedia.org/wiki/Integrated_development_environment Jadi singkat mengatakan, itu adalah perangkat lunak untuk programmer mengembangkan perangkat lunak mereka! 🙂

IDE yang sering digunakan untuk merancang atau coding website

1. Adobe Dreamweaver

2. Notepad ++ (gratis)

3. Eclipse (gratis)

4. Netbeans (gratis)

Berikutnya yang Anda butuhkan adalah, sebuah localhost server untuk menguji kode website Anda. Seringkali banyak orang menggunakan Xampp, karena jauh lebih mudah, Xampp adalah cara instan untuk setup server localhost.

Setelah Anda men-download, selanjutnya Anda perlu menginstal dan ikuti petunjuk sampai selesai, dan kemudian jalankan layanan. Anda dapat mengikuti link Youtube ini, dan menemukan banyak video yang menunjukkan kepada kita bagaimana untuk menginstal dan setup Xampp.